Kaya Gini Ukuran Sepeda Yang Ideal Lengkap


Kaya Gini Ukuran Sepeda Yang Ideal Lengkap. Tapi ane masih bingung gan ukuran apa ya gan yang pas untuk ane, m atau l ? S, m, l dan xl.

Ukuran Sepeda Mtb Sesuai Tinggi Badan Berbagai Ukuran
Ukuran Sepeda Mtb Sesuai Tinggi Badan Berbagai Ukuran from berbagaiukuran.blogspot.com

Dikutip dari ebicycles.com, berikut adalah tips mengukur tipe sepeda federal yang sesuai dengan postur tubuh kamu. Maka dari tabel didapatkan ukuran frame ideal adalah : Berdiri tegak sempurna, dengan kaki merenggang sejarak bahu

Apa Benar Ban Motor Matik Lebih Mudah Bocor?


S, m, l dan xl. Ane mau tanya ukuran sepeda buat ane kira2 apa ya gan, ane tinggi 170, berat ampir 100kg :ngakak, sekarang ane pake polygon strada x5 ukuran s, tapi ane kok ngerasa kurang nyaman ya gan, dengan kata lain ane ada rencana mau ganti sepeda. Jadi, katakanlah goweser ingin membeli sepeda gunung dengan panjang inseam 76 cm, maka ukuran rangka sepeda gunung yang ideal adalah 50 cm.

Lebar Stang Yang Ideal Menyesuaikan Lebar Bahu Kita.


Untuk kalkulasi sepeda gunung bisa dilakukan dengan inseam x 0,66 = ukuran rangka. Pengukuran ini dimaksudkan untuk menentukan ukuran frame sepeda yang pas agar nyaman dalam. Hal paling penting dari memilih setang sepeda adalah fungsinya.

Dikutip Dari Ebicycles.com, Berikut Adalah Tips Mengukur Tipe Sepeda Federal Yang Sesuai Dengan Postur Tubuh Kamu.


Tapi ane masih bingung gan ukuran apa ya gan yang pas untuk ane, m atau l ? Inseam x 0,685 = ukuran rangka. Para produsen velg mendesain ukuran serupa.

Sedangkan Cara Untuk Mengukur Inseam, Sebagai Berikut :


Ukuran velg dan ban sepeda motor haruslah ideal dan proporsional supaya bisa menghasilkan keseimbangan yang baik. Untuk memudahkan pesepeda, ukuran sudah dikonversikan menjadi: Tapi, ada juga yang ditempel di dek tengah.

Kami Mengatakan Dua Karena Meskipun Dua Sepeda Memiliki Ukuran Roda Yang Sama, Sadel Dan Rangkanya Bisa Berbeda.


Jadi, pilihlah ukuran stang yang sesuai atau mendekati lebar bahu kita. Maka dari tabel didapatkan ukuran frame ideal adalah : Manakah yang ideal untuk kita?


0 Response to "Kaya Gini Ukuran Sepeda Yang Ideal Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pembersih Rantai Gir Sepeda Pembersih Pengkilap Body Sepeda dibawah ini



Bicycle Wall Hanger / Gantungan Sepeda / Hanger Sepeda dibawah ini


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel